Akhirnya...

ayuzainal // Sunday, June 14, 2015

Hari ini tanggal 12 Juni 2015, akhirnya Bang ari mengikhlaskan untuk ngejual mobil satu2nya barang yang nampak dari hasil kerjanya selama 2 tahun di Myanmar..

Insya Allah langkah baru untuk keluarga kami, tak ada lagi sistem pingpong yang sudah dari oktober hingga bulan ini yang selalu ku jalanin untuk menutupi semua kebutuhan keluarga termasuk membayar cicilan mobil itu, tak perlu ada lagi rasa malu yang selalu menyelimuti muka ini setiap kali harus meminjam ke seluruh teman baik dekat maupun teman yang baru bertemu beberapa kali denganku.. Insya Allah ini awal yang baik untuk keluarga kami.

Walaupun satu sisi berat rasanya melepaskan mobil yang sejak awal dibeli belum pernah kurasakan bagaimana menaikinya, yang dari awal dibeli hanya bisa kurasakan bagaimana susahnya mencari duit sebesar Rp. 4.511.000 untuk cicilannya per bulan.. Mobil yang terpaksa dengan ikhlas kami lepas sebesar 29 juta saja, mobil yang kalau dihitung2 kami rugi 50an juta dengan melepasnya.. Tapi insya Allah kami jadi lebih lega sekarang.. Allah Maha Besar. Allah tak ingin kami terlilit riba.. Insya Allah masa depan lebih baik di jalan Allah.. Insya Allah..

0 comments